Blog articlecatalogue.com memberikan info teknologi, bisnis, life style , Properti, Olahraga dan Hiburan terkini

Wednesday, December 14, 2016

Belanja Online Bisa Nyicil

By Wednesday, December 14, 2016 No comments
Cicilan Blanja.com

Mungkin saat ini banyak dari kamu yang pengen nyicil TV, motor, atau barang-barang lain yang harganya jutaan rupiah
dan kamu sedang kesulitan buat nyari toko dimana kamu bisa nyicil dengan cicilan yang rendah. Nah kalo kamu lagi ngadepin masalah ini kamu nggak perlu khawatir. Kenapa kok nggak perlu khawatir? 

Karena Blanja.com lagi ngadain Pesta Cicilan 0% hingga 12 bulan. Tentunya ini promo yang sangat menarik dan menggiurkan ya buat kamu-kamu. Jadi langsung aja klik Blanja.com. 

Eitss tapi sebelumnya kamu mungkin pengen tahu syarat buat dapetin promo ini. Berikut ini syarat dan ketentuan dari Pesta Cicilan Blanja.com.

1. Berlaku untuk semua member Blanja.com
Kalo kamu sudah mendaftar menjadi member Blanja.com, maka promo ini berlaku buat kamu. Tapi baca syarat-syarat lain juga, ya!
2. Kamu harus menjadi pengguna bank-bank tertentu
Selain menjadi member Blanja.com, untuk bisa mendapatkan promo ini kamu juga haruslah seorang pengguna bank yang dipromokan yaitu Bank BRI, UOB, ANZ, BCA, Panin, AEON, MNC BANK, Danamon, Permata, OCBC, CitiBank, HSBC, BUKOPIN, dan Standard Chartered.
3. Promo cicilan 0% hanya untuk tenor 3, 6 dan 12 bulan
Promo cicilan ini hanya berlaku jika kamu mengambil cicilan selama 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. Selebihnya tidak berlaku.
4. Promo ini berlaku untuk semua produk yang mengikuti syarat dan ketentuan
Tunggu apa lagi? Promo ini berlaku untuk SEMUA PRODUK. Tapi tetap ya dilihat dulu apakah produk tersebut mengikuti syarat dan ketentuan.
5. Ada cashback up to 500 ribu
Udah cicilannya 0%, ada cashbacknya pula. Kalo jadi kamu sih aku sudah nggak ragu lagi buat belanja di Blanja.com.
6. Promo ini berlaku dari 5 Desember 2016 – 5 Januari 2017
Hayoloh jangan sampai kamu ketinggalan promo ini. Tinggal bentar lagi udah habis lo masa berlakunya. Entar kalo udah kelewatan kamu bisa nyesel, loh.

Promo tahun baru 2017 ini cocok untuk kalian yang ingin belanja keperluan untuk natal dan tahun baruan, jadi bila uangnya belum cukup manfaatkan saja cicilan yang diberikan oleh Blanja.com
Untuk syarat dan ketentuan yang lebih lengkap dan detail, kamu bisa langsung buka di Blanja.com. Nah buat kamu-kamu yang sudah memenuhi syarat dan ketentuannya buat dapetin promo ini, terus kamu udah yakin dan modalnya juga cukup, langsung aja deh klik Blanja.com. Dan jangan sampai kelewatan masa berlaku promonya, ya. Pilih produk apa yang mau kamu beli, jangan ragu dan bimbang, karena semua kemudahan telah disediakan oleh Blanja.com sebuah situs E-Commerce hasil kerjasama Ebay dan Telkom

0 comments:

Post a Comment